ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WIFI.ID MANAGED SERVICE TEELKOM MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA WILAYAH KOTA BANDUNG

Detail Cantuman

Skripsi/Tesis

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WIFI.ID MANAGED SERVICE TEELKOM MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA WILAYAH KOTA BANDUNG

XML


Detail Information

Item Type
Thesis
Penulis
Desri Surya Ramadanti - Personal Name
Student ID
19110065
Dosen Pembimbing
Susi Susanti Tindaon, S.Pd., M.B.A - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Septiana Dwi Putrianti, SE., M.Com (Hons)., Ph.D. - 196909231994012001 - Ketua Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Administrasi Bisnis Sektor Publik
Kontributor
Bahasa
Penerbit Politeknik STIA LAN Bandung : Bandung.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail