PERAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT RESELLER PREMIUM EVERMOS

Detail Cantuman

Skripsi/Tesis

PERAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT RESELLER PREMIUM EVERMOS

XML


Detail Information

Item Type
Thesis
Penulis
Student ID
18110181
Dosen Pembimbing
Reni Wijayanti, S.Si., M.A.B. - 198905012018012001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Terapan Administarsi Bisnis Sektor Publik
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik STIA LAN Bandung : Bandung.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail